ASN Pemkot Tangerang Bakal Terima Gaji ke-13 dan 14 Sebelum Libur Idul Fitri

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menyiapkan gaji ke-13 dan 14 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Tangerang. Dan, untuk penerimaan gaji ke-13 tersebut akan diterima oleh ASN sebelum libur Hari Raya Idul Fitri.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri, Senin (04/06/18).

Dadi Budaeri menerangkan, Pemkot Tangerang telah menyiapkan gaji ke-13 dan 14 yang diperuntukan bagi ASN yang bertugas di Pemkot Tangerang. Gaji tersebut berasal dari Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) 2018.

“Mereka (ASN) akan menerimanya sebelum libur. Penerimaan gajinya pun full, artinya tidak ada potongan apa pun. Dan, saat ini masih dalam proses,”kata Dadi Budaeri saat dihubungi Palapanews.com.

Ketika ditanya soal gaji ke-14, pria yang hobby berolahraga tenis ini mengungkapkan, sebenarnya untuk gaji ke-14 ini akan diterima pada Desember 2018. Tapi, karena ada peraturan baru, akan dimajukan atau ditarik di Juni 2018 ini.

“Gaji ke-14 ini akan diberikan kepada ASN dilingkup Pemkot Tangerang di Juni ini. Dan, ASN menerimanya secara utuh,” pungkas Dadi seraya menambahkan, gaji ke-13 dan ke-14 diberikan kepada ASN yang berjumlah sekitar 8.000 orang.

(sumber:palapanews/internet)