Cuaca Hari ini Jabodetabek

Wilayah DKI Jakarta pagi ini umumnya diprediksi sejuk berawan. Hanya Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang diprakirakan diguyur hujan.

Informasi prakiraan cuaca yang dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Jumat (7/12/18) menyebutkan, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, pagi ini diprakirakan berawan.

Sementara pada siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, diprediksi turun hujan lokal. Adapun wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, diprakirakan berawan. 

Namun pada malam hari, seluruh wilayah Jakarta, kecuali Kepulauan Seribu, diprakirakan kembali cerah berawan. "Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel antara siang dan sore hari," tulis peringatan dini BMKG.

Demikian juga cuaca di Kota Bogor, Depok, dan Bekasi, pagi ini diprakirakan Berawan. Pada siang dan malan hari, wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi, akan diguyur hujan. Adapun Kota Tangerang, pagi ini dan malam diprakirakan berawan, dan turun hujan pada siang hari.

(sumber:bmkg/internet)