Jadi Pembina Kafilah Cerdas Cermat MTQ XV Banten, Dirut PDAM TB Kasih Semangat Bertanding.

MTQ XV 2018 Tingkat Provinsi Banten resmi di buka. Para kontingen dari Kabupaten/Kota yang ada di daerah Para Jawara Banten ini mulai melakukan pertandingan dan mulai unjuk gigi dalam hal kemampuan membaca Alquran,  tafsir Alquran,  cerdas cermat dan banyak lagi katagori lomba lain nya. 

Dirut PDAM TB Kota Tangerang H Sumarya, Selasa ( 17/04/18) hadir memberikan semangat bertanding di cabang katagori Cerdas Cermat yang di adakan di Aulatorium Gedung Aspirasi Pemprov Banten, di mana Dirut Pdam TB tersebut bertindak sebagai Kafilah Pembina dari Kota Tangerang untuk Cabang Kategori Cerdas Cermat.

"kita hadir untuk memberikan semangat bertanding kepada para kafilah kafilah Kota Tangerang dan memotivasi mereka sehingga memberikan hasil yang maksimal dan terbaik di setiap kategori pertandingan" ujar H Sumarya. 

"Karena saya di tunjuk selaku salah satu pembina di cabang kategori cerdas cermat ini,  makanya saya hadir untuk memberikan semangat bertanding kepada para kafilah dari kota tangerang " ujar nya di lokasi acara. 

Seperti di informasikan MTQ Ke XV 2018 Tingkat Pemprov Banten ini berlangsung dari tanggal 16 April sampai dengan 19 April 2018, berlangsung di Halaman Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. 

(hmspdamtb)