Jelang Libur Idul Fitri PDAM TB Tutup Pengajian Rutin Selama Bulan Ramadhan

Libur panjang Idul Fitri 1439 H tiba, banyak kegiatan yang di lakukan selama bulan Ramadhan dan diakhiri penutupan kegiatan di akhir Ramadhan. 

PDAM TB Kota Tangerang selama bulan Ramadhan mengadakan kegiatan Pengajian dan tadarus Qur'an  yang dilakukan setiap hari Jumat pagi.

Dan hari ini, Jumat (08-06-2018) kegiatan pengajian selama bulan Ramadhan di PDAM TB di lakukan penutupan pengajian jelang Idul Fitri dan libur panjang. 

Bertempat di Mushola Nurul Imam PDAM TB dalam penutupan pengajian tersebut hadir Dewan Pengawas,Dirut,Manager dan Asmen PDAM TB Kota Tangerang. 

Pengajian di awali dengan Pembacaan surah Yassin dan Tadarus Quran lalu di akhiri dengan tausiah yang langsung di sampaikan oleh Dirut PDAM TB H.Sumarya.

"Alhamdullilah selama bulan puasa, semua pegawai PDAM TB bekerja dengan semangat dan tidak mengendurkan pelayanan yang di berikan kepada pelanggan PDAM TB,  Semua bekerja sesuai tugas dan pungsinya " ujar H Sumarya.

"Untuk Antisipasi selama libur panjang lebaran idul fitri besok, PDAM TB tetap memberikan pelayanan 24 jam,  dengan tetap menyiagakan petugas piket di semua pelayanan pelanggan baik pengaduan, disdahil, petugas perbaikan dan penerimaan loket pembayaran dan pemasangan" tegas Sumarya. 

Sementara Itu mewakili Dewan Pengawas Dodi Efendi mengatakan Memohon maaf yang sebesar besar nya apabila ada kesalahan dan kealfaan selama menjalankan tugas sebagai dewan pengawas. 

"Intinya kita dewan pengawas selalu memberikan pengawasan yang juga di maksudkan untuk kebaikan bersama baik disiplin kerja dan program kerja PDAM TB" ujar Dodi 

Acara penutupan pengajian ditutup dengan saling bermuhasabah dan bermaaf maafan yang di lakukan oleh Semua jajaran yang ada di PDAM TB Kota Tangerang. 

(hmspdamtb)