PDAM TB Bantu Air Bersih Melalui Program P2WKSS Kota Tangerang

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang kembali menyerahkan bantuan pemasangan tempat penyimpanan Air bersih beserta perlengkapan nya dalam program P2WKSS Kota Tangerang di Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung.Jumat(07-12-18).

Program P2WKSS  Kota Tangerang ini adalah program kegiatan yang di lakukan untuk menuju keluarga yang sejahtera di Kota Tangerang.

PDAM TB Kota Tangerang turut membantu program tersebut dengan memberikan bantuan berupa penampungan air bersih beserta perlengkapan nya dan di kelola oleh masyarakat sekitar melalui pihak kelurahan dan pihak RW/ RT setempat.

"Kita PDAM Tirta Benteng Mendukung penuh kegiatan program P2WKSS ini dengan memberikan bantuan air bersih, untuk di kelola secara bersama sama melalui kelurahan,RT dan Rw untuk di salurkan kepada masyarakat " ujar ichsan Sodikin Asman Humas PDAM TB.

Tampak di lokasi penyerahan Anggota P2WKSS PDAM TB Kota Tangerang Dian Adiatma menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan warga yang di terima oleh Bapak Epen. Ketua RW. 04 Kel. Keroncong Kecamatan Jatiuwung selaku Pengelola.

"Trimakasih kami sampaikan kepada PDAM TB Kota Tangerang yang telah memberikan bantuan nya Kepada warga RW 04 Kelurahan keroncong, semoga PDAM TB semakin maju dan berkembang" ujar Epen. 

Selain di keluruhan keroncong bantuan serupa juga di serahkan oleh PDAM TB di kelurahan manis jaya kecamatan jatiuwung kota tangerang. 

(humaspdamtb)