Pimpinan DPRD Kota Tangerang Resmi Dilantik

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota H. Sachrudin menghadiri Rapat Paripurna DRPD Kota Tangerang dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kota Tangerang masa jabatan 2019 - 2024.

"Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun bisa berlanjut dalam memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Kota Tangerang," ucap Arief dalam sambutannya di acara yang berlangsung di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Rabu (18/9/19).

Arief menambahkan, begitu banyak kebutuhan dan tantangan yang harus diselesaikan bersama antara Pemkot dan DPRD Kota Tangerang dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan terkait program kerja selama lima tahun mendatang.

"Masyarakat kota Tangerang sangat menanti kerjasama kita dalam melaksanakan berbagai program, demi memberikan hasil terbaik untuk kesejahteraan Kota Tangerang yang kita cintai," tegasnya.

Maka dari itu Wali Kota berharap kepada pimpinan DPRD Kota Tangerang masa jabatan 2019/2024 tidak hanya berperan untuk menentukan pengambilan keputusan saja akan tetapi ikut mempresentasikan aspirasi masyarakat Kota Tangerang.

"Sehingga kita bisa mempersiapkan pelaksanaan program kegiatan 2020 begitu juga peraturan daerah dapat terselesaikan," pungkasnya.

Seperti di ketahui Pimpinan DPRD Kota Tangerang terdiri dari, Ketua Gatot (PDI Perjuangan),Wakil ketua Turidi susanto (gerindra), wakil ketua Kuswarsa (golkar), wakil ketua Teuku iwan (PKS).

(sumber;websitepuspem)