Sumarya: Jadikan Momentum Idul Fitri Sebagai Semangat Baru Dalam Melayani Pelanggan

Setelah usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menggelar apel pegawai yang dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh pegawai di halaman PDAM Tirta Benteng  Kota Tangerang,Selasa (11/06/19).

Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dalam arahannya saat memimpin apel pagi pegawai menyampaikan momentum lebaran selain menjalin tali silaturahmi juga harus menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan air bersih kepada masyarakat Kota Tangerang.

"Keikhlasan untuk saling memaafkan mampu membangkitkan semangat untuk terus melayani masyrakat pelanggan pdam tirta benteng kota tangerang " ungkap Sumarya Dirut PDAM TB.

Sumarya juga menekankan tentang pentingnya kedisiplinan pegawai dalam melaksanakan pekerjaan dan tanggung jawab nya masing - masing.

"Sudah jadi kewajiban bagi pegawai pdam tirta benteng kota tangerang untuk menjalankan pekerjaan nya sesuai tupoksinya masing-masing " jelasnya.

Apel selasa pagi di tutup dengan halal bihalal dan salng memafkan antar pimpinan dan pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

(humaspdamtb)