Sumarya: PDAM TB Akan Terus Maksimalkan Pelayanan Air Minum untuk Masyarakat Kota Tangerang

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang akan terus memberikan pelayanan distribusi air Minum nya kepada masyarakat Kota Tangerang hingga target pencapaian sambungan langganan yang saat ini sudah hampir 15 persen bisa menjadi lebih dari 80 persen ke depan nya sesuai dengan target yang di bebankan oleh Pemerintah dalam kerangka MDGs air minum kepada Masyarakat.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Dirut PDAM TB H.Sumarya dalam diskusi Kopi Rehat yang di adakan oleh penggiat Lingkungan Banksasuci di DAS Kali Cisadane Kota Tangerang bertajuk "Peran BUMD dalam Pembangunan Kota Tangerang". Selasa(04/02/20)

"Alhamdullilah, saat ini PDAM TB sudah melayani sekitar 58 ribu sambungan langganan, dan target pencapaian yang akan di lakukan di Tahun 2020 ini sekitar 12 ribu sambungan baru, yang kita proyeksikan masih di zona 1" ujar Sumarya.

Selain Wilayah Zona 1, PDAM TB juga sedang mengebut realisasi progres di Zona 2 dan 3 yang ada di hampir 13 kecamatan di kota tangerang.

"progres zona 2 dan 3 juga  kita lakukan dengan terus berkoordinasi dengan pemerintah kota tangerang sebagai Owner BUMD PDAM TB dan pihak terkait seperti Kementrian PUPR dan BPPSPAM, agar pelayanan air minum kepada masyarakat di 13 kecamatan wilayah kota tangerang bisa segera terealisasi" ujar mantan alumni STM 80 Kota Tangerang ini.

(hmspdamtb)